Categories
Thoughts

Reintroduction

Terakhir saya update blog ini bulan Maret 2018. Istilahnya, “it was a life time ago“. Karena sejak post tersebut, saya sudah beberapa kali pindah tempat bekerja, pindah kota, bahkan pindah negara. Saya sudah menjadi orang baru.

Long story short, banyak pelajaran yang saya dapatkan selama tinggal di Amerika 2+ tahun terakhir. Dan karena saya merasa banyak cerita yang ingin saya bagikan, saya bermaksud bercerita dengan cara membuat lagi konten baru di website ini.

Topiknya apa? Beragam, bahkan cenderung random. Tapi gagasannya adalah bagaimana saya bisa survive di Amerika selama ini, sambil belajar hidup di negara baru. Bocoran: tidak mudah. Meski saya mengunjungi banyak negara sebelumnya (30 negara dan 200+ kota di 4 benua), pindah negara, apalagi di masa middle age seperti saya, tantangannya luar biasa.

Formatnya apa?

Yang pertama, blog post. Karena format ini saya sangat kuasai setelah blogging di website ini sejak 2006. Kedua, YouTube videos. Foto yang digunakan untuk post ini adalah home office saya di apartemen mungil tempat saya sekeluarga tinggal di San Jose. Sudah sebulan saya bangun tapi belum juga selesai juga, masih banyak adjustment yang harus saya kerjakan. Studio ini saya bangun salah satunya untuk produksi video YouTube.

Ya sudah. Cukup dulu pembukaannya.

Oh ya jika belum, kamu bisa ikuti saya di YouTube agar tidak ketinggalan cerita.

Sampai ketemu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *